Hacker (2016) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Hacker (2016) - Hallo sahabat http://akusayangkaubudak.blogspot.com , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hacker (2016) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016 ,Artikel Action ,Artikel Drama ,Artikel Luar Negeri , yang kami tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Hacker (2016)
link : Hacker (2016)

Baca juga


Hacker (2016)

Hacker (2016)


Bercerita perihal seorang cowok bernama Alex yang sedang mengalami perkara keuangan. Ia mulai terjun ke dalam dunia cyber-crime saat mengenal perdagangan pasar gelap. Dari yang awalnya cuma sebagai dollar hunter kini Alex mulai menggeluti carding. Suatu ketika dia menemukan kelemahan pada bank yang telah memecat ibunya. Dengan bantuan Kira dan Sye , dia menetapkan untuk balas dendam.

Sinopsis
Alex selalu menghabiskan waktunya di depan komputer. Ia tak punya sobat untuk bermain dan bersosialisasi kecuali komputer ibunya. Ia telah menjadi akrab dengan komputer tersebut sejak masih kecil. Bermain video game , berbicara dengan orang abstrak di forum , terusan yang tak terbatas ke segala macam situs dan warta yang praktis didapat , membuat Alex sangat tertarik dengan dunia komputer dan internet.

Ia mulai mencari uang melalui internet untuk menabung demi kuliahnya. Namun ketika perkara keuangan menghimpit keluarganya , Alex tak punya pilihan lain selain menawarkan uang yang telah dia tabung selama bertahun-tahun. Dengan kata lain , dia tak punya uang lagi untuk kuliah. Kini dia harus memulai semuanya dari awal. Saat itulah Alex mulai mencari tahu tentang Dark Web.

Link Download



Demikianlah Artikel Hacker (2016)

Sekianlah artikel Hacker (2016) kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda kini membaca artikel Hacker (2016) dengan alamat link

Comments

Popular posts from this blog

Cars 3 (2017) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Indonesia Terbaru Santet (2018) Full Movies - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Satu Hari Nanti (2017) Full Movie - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com