Sweet 20 (2017) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Sweet 20 (2017) - Hallo sobat http://akusayangkaubudak.blogspot.com , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sweet 20 (2017) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil gosip didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017 ,Artikel comedy ,Artikel Drama ,Artikel Indonesia , yang kami tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sweet 20 (2017)
link : Sweet 20 (2017)

Baca juga


Sweet 20 (2017)

Sweet (2017)


Sweet 20 merupakan film Indonesia beraliran drama komedi romantis musikal yang diubahsuaikan dari film Korea Selatan berjudulMiss Granny , hasil kerja sama antara dua negara yakni Starvision Plus (Indonesia) dan CJ Entertainment (Korea Selatan).Film ini mengisahkan perihal Fatmawati , seorang nenek berusia 70 tahun yang secara aneh mendapati tubuhnya kembali ke usia 20-an sesudah melakukan foto di sebuah studio foto yang misterius. Sweet 20 dirilis tepat pada hari raya Idul Fitri pada 25 Juni 2017.

Sinopsis
Fatmawati (Niniek L. Karim) , nenek 70 tahun banyak omong yang tinggal bersama putranya seorang dosen , Aditya (Lukman Sardi) , menantu (Cut Mini) , dan 2 orang cucu (Kevin Julio dan Alexa Key). Fatmawati selalu membanggakan Aditya , hingga suatu hari beliau mengetahui akan dikirim ke panti jompo. Hal yang membuatnya sangat terpukul dan pergi dari rumah. Di perjalanan beliau melihat studio foto “Forever Young” , dan berniat mengambil foto untuk di pemakamannya kelak. Namun sesudah berfoto Fatmawati menjelma 50 tahun lebih muda , dan kembali berusia 20 tahun. Fatmawati pun memulai kehidupan yang gres dan mengganti namanya menjadi Mieke , mirip nama artis idolanya - Mieke Wijaya. Seiring berjalannya waktu , Mieke mendapatkan kesempatan untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi , sesuatu yang tidak sanggup dilakukannya pada dikala muda dulu. Keunikan Mieke muda dengan gaya bicara dan seleranya yang masih mirip nenek 70 tahun , justru membuat 3 pria jatuh hati padanya , seorang produser musik (Morgan Oey) , cucu laki-lakinya , dan Hamzah (Slamet Rahardjo) yang mencintainya sejak sama-sama muda dulu.
Hingga suatu kejadian terjadi , yang membuat Mieke harus memilih untuk melanjutkan kehidupan barunya , atau kembali menjadi Fatmawati.

Link Download


Demikianlah Artikel Sweet 20 (2017)

Sekianlah artikel Sweet 20 (2017) kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda kini membaca artikel Sweet 20 (2017) dengan alamat link

Comments

Popular posts from this blog

Cars 3 (2017) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Indonesia Terbaru Santet (2018) Full Movies - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Satu Hari Nanti (2017) Full Movie - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com