Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) - Hallo sobat http://akusayangkaubudak.blogspot.com , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017 ,Artikel comedy ,Artikel Drama ,Artikel Indonesia , yang kami tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)
link : Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)

Baca juga


Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)

MARS MET VENUS (PART COWO)

Jenis Film:
Drama , Comedy
Produser:
Ferry Ardiyan
Sutradara:
Hadrah Daeng Ratu
Penulis:
Nataya Bagya
Produksi:
MNC Pictures
Durasi:
94 menit
Pemain:
Ge Pamungkas , Reza Nangin , Steve Pattinama

Sinopsis :

Sisi laki-laki film Mars Met Venus , yang merupakan lanjutan dan jawaban dari banyaknya pertanyaan yang ada di part Cewe , Mila (Pamela Bowie) dan dua sobat Mila yang selalu ada: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany).
“Mars Met Venus” (Part Cowo) , Porsi Cowo yang sebenarnya! Dari Kelvin (Ge Pamungkas) dan Sahabatnya Reza , Bobby , Martin dan Steve (Cameo Project) yang selalu support dan menunjukkan pesan tersirat terhadap curhatan Kelvin ihwal hubungannya dengan Mila. Hubungan percintaan yang tidak melulu merah jambu dan pada prosesnya selalu diwarnai oleh pertengkaran yang lucu.
Keduanya kemudian sadar bahwa pertengkaran yang terjadi simpulan rasa “takut” , takut kehilangan , takut menyakiti , bahkan takut memberikan yang bekerjsama alasannya yaitu ialah terlalu mencintai satu sama lain.
Film yang dihadirkan MNC Pictures , disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Nataya Bagya ini mengajarkan bahwa hingga kapanpun lelaki ialah lelaki dan perempuan pada dasarnya berbeda namun saling membutuhkan.
Link Download




Demikianlah Artikel Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)

Sekianlah artikel Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda kini membaca artikel Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) dengan alamat link

Comments

Popular posts from this blog

Cars 3 (2017) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Indonesia Terbaru Santet (2018) Full Movies - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Satu Hari Nanti (2017) Full Movie - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com