Kartini (2017) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Kartini (2017) - Hallo sobat http://akusayangkaubudak.blogspot.com , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kartini (2017) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil warta didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017 ,Artikel Drama ,Artikel Family ,Artikel Indonesia , yang kami tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Kartini (2017)
link : Kartini (2017)

Baca juga


Kartini (2017)

Kartini (2017)




Kartini adalah sebuah film biografi dari tokoh perjuangan emansipasi wanita IndonesiaKartini. Film ini menjadi penampilan ketiga Kartini di layar lebar sehabis biografi R.A. Kartini (film) (1984) , dan kisah fiksi asmara Kartini Surat Cinta Untuk Kartini (2016). Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Kartini.

Sinopsis

Film ini akan menceritakan perihal tentang Kartini (Dian Sastrowardoyo) yang tumbuh dengan melihat pribadi Ibunya bernama Ngasirah (Christine Hakim) yang menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri. Hal ini terjadi dikarenakan tidak memiliki darah bangsawan dan menjadi seorang pembantu. Sang ayah bernama Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo) yang sangat mengasihi Kartini tidak berdaya melawan tradisi yang sudah turun temurun. Sepanjang perjalanan hidupnya , Kartini berjuang untuk mensetarakan hak bagi semua orang baik bangsawan ataupun bukan. Terutama hak pendidikan untuk perempuan , Bersama kedua saudarinya bernama Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita). Kartini berjuang untuk mendirikan sebuah sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan sebuah lapangan pekerjaan bagi semua masyarakat Jepara.

Link Download





Demikianlah Artikel Kartini (2017)

Sekianlah artikel Kartini (2017) kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda kini membaca artikel Kartini (2017) dengan alamat link

Comments

Popular posts from this blog

Cars 3 (2017) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Indonesia Terbaru Santet (2018) Full Movies - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Satu Hari Nanti (2017) Full Movie - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com