Bukaan 8 (2017) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Buka'an 8 (2017) - Hallo sobat http://akusayangkaubudak.blogspot.com , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka'an 8 (2017) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017 ,Artikel comedy ,Artikel Drama ,Artikel Indonesia , yang kami tulis ini sanggup anda pahami. sepakat , selamat membaca.

Judul : Buka'an 8 (2017)
link : Buka'an 8 (2017)

Baca juga


Buka'an 8 (2017)

Buka'an 8 (2017)


Bukaan 8 merupakan film drama-komedi Indonesia yang dirilis pada 23 Februari 2017 dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela.

Sinopsis
Film Bukaan 8  menceritakan pasangan suami istri , Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela). Mereka akan segera menerima anak dan sedang menunggu proses persalinan anak pertama mereka di rumah sakit.

Kelahiran anak pertama mereka diperlukan jadi pembuktian dari Alam sebagai Suami yang bertanggungjawab , karena selama ini kehadiran Alam tidak direstui oleh keluarga dari sang istrinya tersebut.


Film Bukaan 8 merupakan sebuah film bergenre Drama-Komedi terbaru asal Indonesia.
Film ini akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan skenarionya kan ditulis oleh Salman Aristo.

Film Bukaan 8 ini akan dibintangi olehChicco Jerikho , Lala Karmela , Tio Pakusadewo dan Sarah Sechan. Visinema Pictures sebagai rumah produksi akan menggarap film ini dan rencananya akan tayang pada TBA Desember 2016 (Indonesia).

Link Download




Demikianlah Artikel Buka'an 8 (2017)

Sekianlah artikel Buka'an 8 (2017) kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. sepakat , hingga jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda kini membaca artikel Buka'an 8 (2017) dengan alamat link

Comments

Popular posts from this blog

Cars 3 (2017) - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Indonesia Terbaru Santet (2018) Full Movies - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com

Download Film Satu Hari Nanti (2017) Full Movie - Http://Akusayangkaubudak.Blogspot.Com